Buku INESTABLE - Eko Ivano… | Mizanstore
  • INESTABLE
Ketersediaan : Tersedia

INESTABLE

Deskripsi Singkat

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama tiga bulan. Dan ya, Aluna girang bukan main waktu Nakula kembali dari Seville untuk kembali bersekolah di Sevit bersamanya. Hidup Aluna kembali menjadi sempurna. Sampai akhirnya Nakula mulai bersikap tidak menyenangkan. Aluna heran mengapa… Baca Selengkapnya...

Rp 65.000 Rp 55.250
-
+

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama tiga bulan. Dan ya, Aluna girang bukan main waktu Nakula kembali dari Seville untuk kembali bersekolah di Sevit bersamanya. Hidup Aluna kembali menjadi sempurna. Sampai akhirnya Nakula mulai bersikap tidak menyenangkan.

Aluna heran mengapa Nakula cemburu bukan main kepada Arjuna. Lalu kedatangan cewek baru dari Amerika itu tampaknya membuat suasana hati Nakula berubah. Cewek itu merebut waktu Nakula dari Aluna. Semua janji-janji Nakula dilanggarnya demi bersama cewek itu. Aluna jelas cemburu. Tapi dia dilarang cemburu karena Nakula berkali-kali meyakinkannya, ini semua salah paham. Kalau memang salah paham, mengapa tidak dijelaskan saja? Mengapa Nakula menganggap Aluna tidak mengerti, tetapi Nakula tidak menceritakan yang sebenarnya? Apakah hubungan ini harus berakhir di sini saja?

Tentang Eko Ivano Winata

Eko Ivano Winata

Eko Ivano Winata, cowok yang mengaku kembaran Athlas ini penyuka film superhero dan penggila matcha. Lahir 28 Juni 1996, hari Jumat pas fajar masih malu-malu untuk muncul. Hobi banget menggambar, dengar musik pakai earphone, stalking doi di Instagram, dan nonton film setiap malam Minggu, (maklum jomblo). Punya
cita-cita jadi CAPTAIN AMERICA, tapi karena badannya kurus, akhirnya enggak jadi dan beralih ingin menjadi Sutradara Film. Media sosial? Ada, dong! Cek aja “Katakokoh” di Wattpad, Twitter, dan Instagram kalian, pasti ketemu, hehehe.




Keunggulan Buku

“Cerita ini seperti kopi yang buat gue begadang cuma buat baca ceritanya, so recomemmended!!!” ¯@pinkpuella

“Ceritanya bikin aku gak bisa berhenti baca sebelum bab akhir selesai.” ¯@nanabiilaa

“Baca Senior itu bahaya. Serunya kebangetan.” ¯@Smellberryy

1.Telah dibaca sebanyak 10.7 juta kali di Wattpad

2.Buku trilogi, buku pertama berjudul Senior (telah dibaca 17.5 juta kali) dan buku ketiga berjudul Athlas (telah dibaca 19.7 juta kali)

3. Penulis (@katakokoh) aktif di media sosial.

 

Resensi

  • Belum Ada Review
Beri ulasan produk ini

Spesifikasi Produk

SKU RY-58
ISBN 978-602-6716-25-5
Berat 300 Gram
Dimensi (P/L/T) 14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 324
Jenis Cover Soft Cover
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW
15%
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW

Belum Ada Ulasan

Rp. 69.000 Rp. 58.650
Beli
Pidie Baiq
The Magical Balls
83%
The Magical Balls

Belum Ada Ulasan

Rp. 29.000 Rp. 5.000
Beli
KALISHA, DKK
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR
15%
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR

Belum Ada Ulasan

Rp. 98.500 Rp. 83.725
Beli
Alexandra Bracken
BAD ROMANCE
15%