Buku SENIOR Penulis Eko Ivano Winata Penerbit MIZAN PUBLISHING kategori Toko Buku Online Mizanstore.com Murah SENIOR - Mizanstore
Ketersediaan :Tersedia

SENIOR

Eko Ivano Winata-MIZAN PUBLISHING

Deskripsi Singkat

SINOPSIS: Novel Senior - Kata Kokoh Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya! Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan… Baca Selengkapnya...

Rp 75.000Rp 63.750

SINOPSIS:
Novel Senior - Kata Kokoh

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?

Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.

Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?

Kelebihan Buku:
- Telah dibaca lebih dari 17 juta kali di Wattpad
- Buku trilogi, buku kedua berjudul Inestable (telah dibaca 8 juta kali) dan buku ketiga berjudul Athlas (telah dibaca 13 juta kali)
- Penulis aktif di media sosial



Keunggulan Buku

“Cerita ini seperti kopi yang buat gue begadang cuma buat baca ceritanya, so recomemmended!!!” ¯@pinkpuella “Ceritanya bikin aku gak bisa berhenti baca sebelum bab akhir selesai.” ¯@nanabiilaa “Baca Senior itu bahaya. Serunya kebangetan.” ¯@Smellberryy 1.Telah dibaca sebanyak 17 juta kali di Wattpad 2.Buku trilogi, buku kedua berjudul Inestable (telah dibaca 8 juta kali) dan buku ketiga berjudul Athlas (telah dibaca 17 juta kali)
  • Putri Absari Damanik 2018-02-02 17:48:02

  • Atikah 2018-02-08 22:08:11

  • Adinda putri Kinanti 2018-02-09 05:47:01

  • Wilya Adhawati 2018-02-10 10:06:24

  • Shabrina Khusnunnisa Aida 2018-02-10 18:35:41

  • Shabrina Khusnunnisa Aida 2018-02-10 18:35:53

  • 2018-02-11 07:04:44

  • Salsabila Maharani 2018-02-11 23:58:37

  • Winda Handayani 2018-02-13 13:28:37

  • 2018-02-15 22:05:12

  • Neo Alfenny 2018-02-23 12:48:06

Add a Review
Your Rating

Spesifikasi Produk

SKU RY-53
ISBN 978-602-6716-22-4
Berat 300 Gram
Dimensi (P/L/T) 14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 320
Jenis Cover Soft Cover
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW
15%
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW

Belum Ada Ulasan

Rp. 69.000 Rp. 58.650
Beli
PIDI BAIQ
5 DETIK DAN RASA RINDU-HC
15%
5 DETIK DAN RASA RINDU-HC

Belum Ada Ulasan

Rp. 65.000 Rp. 55.250
Beli
PRILLY LATUCONSINA
The Magical Balls
83%
The Magical Balls

Belum Ada Ulasan

Rp. 29.000 Rp. 5.000
Beli
KALISHA, DKK
BAD ROMANCE
15%