Buku KPOP ZAMAN JIGEUM… - @meme_wannaone &… | Mizanstore
  • KPOP ZAMAN JIGEUM : WANNA ONE
Ketersediaan : Tersedia

KPOP ZAMAN JIGEUM : WANNA ONE

    Deskripsi Singkat

    Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH. Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mending lo ambil semen, pasir, sama batako. Abis… Baca Selengkapnya...

    Rp 79.500 Rp 55.650
    -
    +

    Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang.
    Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH.
    Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mending lo ambil semen, pasir,
    sama batako. Abis itu, lo tutup KENANGAN MASA LALU lo sama dia #eh. Kagak. Maksudnya, lo bisa baca buku Kpop
    Zaman Jigeum: Wanna One, buat ngebuktiin aja kalau lo emang beneran anak emak-bapak lo atau bukan. Iye, gue tau.
    Maksudnya, buat buktiin elo anak zaman jigeum apa bukan. Kali aja di dalemnya ada undian dapet jodoh. Atau, ‘mereka’
    khilaf dan Wanna One gak jadi dibubarin. Lumayan, bisa jadi penyemangat hidup lo yang jomblo.
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

    ***
    ANTARA SERBET WARTEG DAN KERAK TELOR
    Wannable 1 : Kamu gak usah ngefans sama Wanna One, berat. Biar aku yang menanggung saja.
    Wannable 2 : Lah, bocah ngapa, yak. Bocah ngapa, yak. Bege lo. Kagak usah sok-sokan kayak Dilan kalo muke lo
    masih kayak serbet warteg.
    Wannable 3 : Dih, lau kenape. Ngegas mulu kayak metromini. Lah, kan iye mereka cuma setahun doang. Ibarat pacar,
    pas kita lagi sayang-sayangnya, terus ditinggalin. Sakit, sih. Tapi, gak berdarah.
    Wannable 4 : DIEM LO KERAK TELOR. GAK USAH NGINGETIN GUE LAGI!

    Spesifikasi Produk

    SKU CDS-171
    ISBN 9786025406447
    Berat 245 Gram
    Dimensi (P/L/T) 15 Cm / 23 Cm/ 0 Cm
    Halaman 200
    Jenis Cover Soft Cover

    Produk @meme_wannaone & @meme.produce101_

















    Produk Rekomendasi