Buku MAHASISWA KOPLAK - WISNU MAULANA | Mizanstore
Ketersediaan : Habis

MAHASISWA KOPLAK

Deskripsi Singkat

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN! Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya,… Baca Selengkapnya...

Rp 75.000 Rp 63.750
-
+

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.
Seneng? Seneng! CLBK? So, pasti. Harapan hidup Nurman meningkat lagi. Tapi begini masalahnya, Endryani nggak datang gitu aja ke kehidupan Nurman sekarang. Doi bawa cowok yang jago tinju sekaligus ketua BEM kampusnya. Nah, lho …, mampus nggak tuh si Nurman?!

Tentang WISNU MAULANA

WISNU MAULANA

Nama saya Wisnu Maulana, sering dipanggil Al. Di Wattpad dan media sosial dikenal dengan nama Mauulanawisnu, sengaja dibalik biar enggak gosong. Trauma perkenalan dengan nama Wisnu, karena biasanya semenit kemudian orang manggil saya "Wahyu.
“Nama kamu siapa?” kata mereka. “Oh, aku Wisnu,” jawab saya. Kemudian, saat dia manggil, dengan polosnya berkata, “Eh, Wahyu, jadi sekarang tinggal di mana?” Ya, itu sepenggal cerita kenyataan hidup seseorang bernama Wisnu. Maulana pun kadang jadi bully-an karena dikira saya wanita dan dipanggil Mbak Maul. Ya, dikira namaku Maulida mungkin.
Lebih suka tidur daripada makan sambil tidur. Suka nulis, tapi lebih seringnya typo, tidak pernah lupa bernapas, dan sayang orangtua. Suka sepak bola, tapi enggak pernah jadian sama bola. Suka Via Valen, karena kalau via Cipularang, itu jalan mau ke Jakarta dari Bandung.
Terima kasih telah membeli dan membaca buku saya, terima kasih juga tidak membaca cerita ini lewat buku atau file bajakan. Kalau mau kenalan, boleh mampir di media sosial di bawah.
Facebook: Mauulanawisnu
Instagram: Mauulanawisnu
Wattpad: Mauulanawisnu
E-mail: Maaulanawisnu97@gmail.com



Assalamu `alaikum wr. wb. Alhamdulillah, puji dan syukur kepada Allah Swt. atas segala karunia dan nikmat-Nya membuat saya bisa menyelesaikan buku kedua ini. Terima kasih buat kedua orangtua saya, semua sahabat saya, dan seseorang spesial yang selalu mendukung dalam posisi seperti apa pun—ya, terima kasih Mang Ujang, pedagang tahu bulat kesayangan, bukan deng. Terima kasih Bella Agustin yang cerewet ngasih semangat buat segera menyelesaikan revisi naskah.
Terima kasih juga pada semua crew Pastel Books, Kak Nurul, dan semua tim yang terlibat dalam pembuatan buku ini. Terima kasih kepada semua pembaca setia
Nurman yang selalu mendukung dan memberi semangat untuk kelancaran pembuatan buku ini. Tanpa kalian, Nurman hanya sebuah nama—ya, masa sebuah pulau.
Terima kasih pada Nurman karena telah memberi inspirasi menulis seri koplak, terima kasih Endryani di mana pun kamu berada. Terima kasih dua sahabat
saya, Nanu dan Syuef, karena mereka, saya punya pengalaman hidup yang aneh dan membuat saya bisa nulis kedua buku ini. Mereka berdua juga telah menjadi
inspirasi dua karakter di buku saya. Salam hangat dan semoga kita bertemu lagi di ucapan terima kasih di buku di ketiga, amin.
 




Keunggulan Buku

Novel lanjutan dari Ketua Osis Koplak ini menceritakan kisah cinta yang banyak dibalut dengan komedi. Jika di novel pertamanya menceritakan Nurman, si ketua osis yang absurd, maka di novel kedua ini, Nurman ‘naik kelas’ menjadi mahasiswa absurd.
Pembaca akan dibuat syahdu, kemudian tertawa di menit selanjutnya berkat lawakan unik ala Nurman. Mahasiswa Koplak mampu membuat perasaan pembaca campur aduk.


Ini penulisnya kelewat humoris ya? Nulisnya lancar bener! Hiburan kala UN. Ngakak abis ...
- JaymeiYoseka-

Thanks Kak Maul udah mengembalikan mood saya yang tadinya bad mood gara-gara judul skripsi ditolak sama prodi. Hahaha.
- Rismayuliandri -
 

Resensi

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.
Seneng? Seneng! CLBK? So, pasti. Harapan hidup Nurman meningkat lagi. Tapi begini masalahnya, Endryani nggak datang gitu aja ke kehidupan Nurman sekarang. Doi bawa cowok yang jago tinju sekaligus ketua BEM kampusnya. Nah, lho …, mampus nggak tuh si Nurman?!


Nama saya Wisnu Maulana, sering dipanggil Al. Di Wattpad dan media sosial dikenal dengan nama Mauulanawisnu, sengaja dibalik biar enggak gosong. Trauma perkenalan dengan nama Wisnu, karena biasanya semenit kemudian orang manggil saya "Wahyu.
“Nama kamu siapa?” kata mereka. “Oh, aku Wisnu,” jawab saya. Kemudian, saat dia manggil, dengan polosnya berkata, “Eh, Wahyu, jadi sekarang tinggal di mana?” Ya, itu sepenggal cerita kenyataan hidup seseorang bernama Wisnu. Maulana pun kadang jadi bully-an karena dikira saya wanita dan dipanggil Mbak Maul. Ya, dikira namaku Maulida mungkin.
Lebih suka tidur daripada makan sambil tidur. Suka nulis, tapi lebih seringnya typo, tidak pernah lupa bernapas, dan sayang orangtua. Suka sepak bola, tapi enggak pernah jadian sama bola. Suka Via Valen, karena kalau via Cipularang, itu jalan mau ke Jakarta dari Bandung.
Terima kasih telah membeli dan membaca buku saya, terima kasih juga tidak membaca cerita ini lewat buku atau file bajakan. Kalau mau kenalan, boleh mampir di media sosial di bawah.
Facebook: Mauulanawisnu
Instagram: Mauulanawisnu
Wattpad: Mauulanawisnu
E-mail: Maaulanawisnu97@gmail.com

Spesifikasi Produk

SKU RY-66
ISBN 978-602-6716-42-2
Berat 260 Gram
Dimensi (P/L/T) 14 Cm / 20 Cm/ 0 Cm
Halaman 308
Jenis Cover Soft Cover