Buku RIVAL - Feli Surya | Mizanstore
Ketersediaan : Tersedia

RIVAL

Deskripsi Singkat

Gara-gara ketahuan melakukan kegiatan ilegal di sekolah, Dipa dan Eda dihukum oleh Kepala Sekolah. Berawal dari hukuman itu, mereka justru menemukan satu kejutan besar, harta karun yang bernilai 100 juta rupiah! Sayangnya, Kepala Sekolah langsung menyita rezeki nomplok itu setelah Dipa dan Ega berebut kepemilikan. Lagi pula, uang sebanyak itu… Baca Selengkapnya...

Rp 59.000 Rp 50.150
-
+

Gara-gara ketahuan melakukan kegiatan ilegal di sekolah, Dipa dan Eda dihukum oleh Kepala Sekolah. Berawal dari hukuman itu, mereka justru menemukan satu kejutan besar, harta karun yang bernilai 100 juta rupiah! Sayangnya, Kepala Sekolah langsung menyita rezeki nomplok itu setelah Dipa dan Ega berebut kepemilikan. Lagi pula, uang sebanyak itu untuk anak SMA, mau buat apa?

Dipa dan Eda yang nggak ikhlas pun berkompetisi merebut kembali apa yang menurut mereka jadi haknya. Rencana-rencana ajaib yang mereka susun tidak hanya membawa dua anak nekat itu pada situasi-situasi menegangkan, tetapi juga perlahan menguak rahasia hidup mereka masing-masing. Hingga sampai pada satu titik, timbul pertanyaan di hati mereka, “Apa benar kita sebatas rival aja?”

Tentang Feli Surya

Feli Surya

Feli Surya mulai menekuni hobi menulis sejak SD kelas 2 hingga sekarang, sambil menjadi corporate minion. Inspirasinya datang dari musik, buku, film, dan juga kehidupan orang-orang di sekitarnya. Salah satu karyanya adalah e-book di Google Play Book berjudul “Sorry, Tryphosa!” dan “Backspace”,yang diterbitkan Novela tahun 2016 dan 2017. Hobi menulis juga telah mengantarkan cerita bersambungnya yang berjudul “Jaga Malam” menjadi salah satu finalis 5 besar Sayembara Fiksi Femina 2016/2017. Selain menulis, ritual wajibnya tiap hari adalah lari dan mendengarkan musik lintas genre dan dekade.

Rival merupakan karya terpilih dari Kompetisi Menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad pada 2017

 

Wattpad/Twitter: @woyton112

Spotify: @f3sp




Keunggulan Buku

Rival merupakan naskah terpilih dari Kompetisi Menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad. Cerita remaja ini telah dibaca lebih dari 184ribu kali di Wattpad. Selain gaya bercerita yang renyah, Feli juga menyuguhkan ide cerita yang segar. Ia menghadapkan dua tokoh utamanya pada peristiwa menang undian sebesar 100 juta rupiah. Uang sebesar itu untuk anak SMA? Konflik yang dibangun Feli sungguh membuat pembaca akan tidak sabar menuju akhir cerita. Diselipi kisah cinta yang ringan dan berbagai nilai kehidupan serta keluarga, kisah Rival ini sangat direkomendasikan untuk pembaca remaja.

Rival banyak memberi pelajaran akan kehidupan yang pastinya disajikan dengan menarik. Sangat. Ceritanya anti-mainstream, karena tidak hanya kisah cinta dua remaja yang kita dapat ambil, tapi juga banyak pesan moral yang bisa kita dapatkan. Kalian bakal jatuh cinta. PASTI!”

—@xcinacinolak, pembaca Rival di Wattpad

 

“Rekomendasi banget buat baca Rival! Novel teen fiction yang nggak muluk-muluk dan nggak alay. Amanatnya kena banget, tokoh-tokohnya bikin ngakak dan hidup di kepala. Tema yang sederhana, tapi dibungkus dengan sangat apik dan gokil. Excited banget sama karya ini!”

—@haricahayabulan, pembaca Rival di Wattpad

 

Rival, tuh, lengkap banget, deh, udah termasuk komplet. Ngakaknya dapet, pengetahuan juga ada dijelasin secara perinci, konfliknya menegangkan, sedihnya juga kerasa gitu. Come on, this is one of the books you must buy! Dijamin nggak nyesel karena habis baca pasti pengetahuannya nambah!”

—@sarahghdh, pembaca Rival di Wattpad

 

Rival itu ibarat es campur di tengah musim kemarau. Tema cerita yang diangkat, sih, khas anak muda, tapi bumbunya agak beda. Formulanya beneran seger. Bikin agak dag dig dug tebak-tebak buah manggis. Dan ... muanis, cocok banget buat seleraku yang nggak muluk-muluk.”

—@ahnRi24, pembaca Rival di Wattpad

 

“Aku suka cerita Rival karena beda dari yang lain. Masalah yang diangkat nggak cuma sekadar cerita yang benci jadi cinta. Tapi, ada masalah besar yang tersembunyi, yang bikin cerita ini tambah gereget. Saya suka cara penulis yang ngupas satu per satu masalah keduanya, dan nyelesaiin pelan-pelan masalah mereka sampai ending. Tiap di akhir part-nya juga selalu bikin penasaran, bikin nggak sabar nunggu part selanjutnya.”

—@wulandariImaniar, pembaca Rival di Wattpad

Resensi

Beri ulasan produk ini

Spesifikasi Produk

SKU BE-100
ISBN 978-602-430-274-0
Berat 280 Gram
Dimensi (P/L/T) 15 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 288
Jenis Cover Soft Cover
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW
15%
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW

Belum Ada Ulasan

Rp. 69.000 Rp. 58.650
Beli
Pidi Baiq
The Magical Balls
83%
The Magical Balls

Belum Ada Ulasan

Rp. 29.000 Rp. 5.000
Beli
KALISHA, DKK
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR
15%
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR

Belum Ada Ulasan

Rp. 98.500 Rp. 83.725
Beli
Alexandra Bracken
BAD ROMANCE
15%