Hari ini, Cican dan Cini bermain menjadi kesatria dan putri. Mereka membuat istana yang besar, berjalan melewati gua, dan bertemu monster bermata tiga. Apa yang terjadi selanjutnya? Yuk, ikuti petualangan Cican dan Cini yang seru ini!
Cerita petualangan ini dirancang untuk memperkenalkan benda-benda yang ada di rumah kepada anak usia dini.
Beberapa langkah yang bisa dilakukan orangtua:
1. Meniru Cican dan Cini bermain menggunakan benda-benda di rumah, seperti yang ada pada buku ini.
2. Bersama-sama mencari barang lain yang bisa dipakai bermain.
3. Mengunggah foto saat bermain dengan benda-benda tadi dengan menyebut akun Twitter dan Instagram Cican: @funcican.
4. Beritahu anak, tidak semua barang di rumah dapat dipakai bermain karena alasan keamanan.
Selamat bermain bersama anak di rumah!
Wahyu Aditya, seorang seniman digital, mendefinisikan dirinya sebagai “aktivis di animasi dan desain”. Dia adalah pendiri HelloMotion Academy yang sejak 2004 meluluskan lebih dari 2.000 siswa. Dia menciptakan HelloFest, salah satu Festival Pop Culture terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penonton muda dan profesional dalam satu malam!
Di waktu luangnya, dia mengembangkan sebuah toko pakaian online bernama KDRI, menjual T-shirt nasionalis yang dikombinasikan desain modern dengan sentuhan Indonesia. Memiliki ribuan anggota fanatik. Mereka tidak hanya membeli, tapi juga terlibat dalam pemasaran, penjualan, mempromosikan, dan membuat desain dengan konsep crowdsourcing.
Kerap mendapatkan penghargaan, mulai dari Best Short Movie dari JiFfest 2004, Wirausaha Muda Mandiri 2008, hingga Juara Dunia British Council Young Creative Entrepreneur 2007.
Memulai kariernya di industri televisi sebelum mendirikan perusahaannya sendiri pada usia 24. Dia secara rutin mengajar, menjadi public speaker, serta narasumber tentang industri kreatif di Indonesia dan dunia.
Serial Petualangan Fun Cican bermanfaat untuk:
- Melatih kemampuan verbal dan konseptual
- Meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas
- Merangsang logika dasar dan kecerdasan emosi (EQ)
- Membangun karakter anak melalui pesan moral dalam cerita
- Meningkatkan interaksi dan kedekatan emosi antara orangtua dan anak
- Ditulis dan digambar oleh seniman grafis ternama Indonesia, Wahyu Aditya
- Fictional character asli Indonesia
SKU | BX-513 |
ISBN | 978-602-430-279-5 |
Berat | 440 Gram |
Dimensi (P/L/T) | 17 Cm / 17 Cm/ 0 Cm |
Halaman | 20 |
Jenis Cover | Hard Cover |