“Buku ini menjadi bacaan yang sangat baik sekali bagi para orangtua yang ingin anaknya menjadi bermanfaat bagi semua orang.”
—Onno W. Purbo, penulis IT
Fahma berpikir keras. Bagaimana, ya, caranya agar Hania, adiknya, bisa semangat belajar tapi juga tetap bisa bermain? Aha! Fahma yang jago komputer punya ide: dia akan membuat aplikasi game ponsel yang mendidik untuk adiknya. Tapi, ternyata membuat game itu suliiit sekali. Apalagi umur Fahma masih sangat kecil dan belum berpengalaman di bidang IT. Namun, dengan semangat dari adik dan orangtuanya, Fahma berhasil membuat berbagai game menarik. Tak hanya itu, game-nya pun tanpa disangka, membawa Fahma ke berbagai kompetisi internasional!
Mau tahu bagaimana Fahma merakit game dan pengalaman kocaknya bersama Hania? Baca kisahnya, dijamin kamu akan bersemangat seperti Fahma dan Hania!
SKU | AB-34 |
ISBN | 978-602-8994-60-6 |
Berat | 180 Gram |
Dimensi (P/L/T) | 14 Cm / 20 Cm/ 0 Cm |
Halaman | 172 |
Jenis Cover | Soft Cover |