Buku UBUR-UBUR LEMBUR [RADITYA… - Raditya Dika | Mizanstore
  • UBUR-UBUR LEMBUR [RADITYA DIKA]
Ketersediaan : Tersedia

UBUR-UBUR LEMBUR [RADITYA DIKA]

Deskripsi Singkat

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet… Baca Selengkapnya...

Rp 66.000 Rp 46.200
-
+

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

*****

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

Tentang Raditya Dika

Raditya Dika
Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, sutradara dan aktor di Indonesia. Raditya Dika lahir di Jakarta 28 Desember 1984 dengan nama Dika Angkasaputra Moerwani. Buku pertama Raditya Dika berjudul Kambing Jantan, buku tersebut menceritakan kehidupan Dika atau Raditya Dika saat kuliah di Australia. Buku pertamanya tersebut masuk dalam kategori best seller. Tulisan Raditya Dika dapat di golongkan sebagai genre baru. Saat ia merilis buku pertamanya tersebut memeang belum banyak masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya personal Essay atau diari pribadi.
Beri ulasan produk ini

Spesifikasi Produk

SKU GA001956
ISBN 978-979-780-915-7
Berat 200 Gram
Dimensi (P/L/T) 20 Cm / 13 Cm/ 0 Cm
Halaman 240
Jenis Cover Soft Cover
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW
30%
DILAN DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990-NEW

Belum Ada Ulasan

Rp. 69.000 Rp. 48.300
Beli
Pidi Baiq
The Magical Balls
44%
The Magical Balls

Belum Ada Ulasan

Rp. 29.000 Rp. 16.240
Beli
KALISHA, DKK
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR
30%
NEVER FADE, TAKKAN PERNAH PUDAR

Belum Ada Ulasan

Rp. 98.500 Rp. 68.950
Beli
Alexandra Bracken
BAD ROMANCE
30%